FORBA Dukung Kampanye GEMA

BANDA ACEH – Pemerintah Aceh pada 4 September mendatang akan mengkampanyekan pemakaian masker ke seluruh pelosok gampong di kabupaten/kota se Aceh melalui Gerakan Masker Aceh (GEMA).

Kampanye itu merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19) yang kasusnya semakin meningkat di Aceh.

Terkait hal tersebut , ketua Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA) Muktarudin Maop mendukung penuh program kampanye GEMA yang dilakukan pemerintah Aceh.

“Kalau itu bermanfaat bagi masyarakat banyak , kita semua masyarakat Aceh harus mendukungnya , sebut Muktarudin Maop , Selasa (1/09/2020).

Muktarudin Maop menambahkan , FORBA di seluruh 23 kabupaten / kota siap membantu pemerintah Aceh dalam mensosialisasikan program GEMA tersebut.

“Sebagai relawan FORBA kita siap membantu pemerintah Aceh dalam mensukseskan GEMA , dan kita juga siap mendistribusikan sampai ke pelosok Gampong yang ada di Aceh ,” sebut ketua FORBA.

“FORBA selalu ada apabila dibutuhkan , asal itu semua untuk kepentingan masyarakat banyak,” tambahnya.

Selain itu , ketua FORBA juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memutus mata rantai covid – 19 agar Pandemi ini cepat selesai.

“Patuhi protokol kesehatan jaga jarak , cuci tangan , pakai masker dan rutin berolah raga agar imun kita tetap terjaga dengan baik “, pinta ketua FORBA Muktarudin Maop. (rel/red)