Satgas TMMD Antusias Tuntaskan Proses Pembukaan Jalan


Foto:analisisnews.com/agus
ANTUSIAS: Satgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya antusias menuntaskan proses pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 meter dengan lebar 5 meter di Desa Babah Lhueng Kecamatan Blangpidie, Kamis (8/10/2020).

BLANGPIDIE-Satgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) antusias menuntaskan proses pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 meter dengan lebar 5 meter di Desa Babah Lhueng Kecamatan Blangpidie.

Serma Rony Kusmayadi selaku penanggung jawab lapangan pembukaan badan jalan kepada wartawan Kamis (8/10/2020) mengatakan, proses pengerjaan terus dipacu dengan harapan di sisa waktu yang ada pengerjaan pembukaam badan jalan ini dapat selesai sesuai target yang ditetapkan.  Untuk itu, anggota Satgas TMMD terus bersinergi dan bekerjasama mengerjakan pembukaan badan jalan tersebut, walaupun berjibaku dengan terik matahari dan lumpur. Namun kondisi itu tidak menurunkan semangat mereka dalam berkativitas.

Kerja keras Satgas TMMD  bersama masyarakat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Sebelumnya di lokasi pembangunan jalan itu dipenuhi semak belukar, namun kini telah berubah menjadi jalan yang mudah dilalui.

“Akan tetapi jalan ini belum bisa digunakan sepenuhnya oleh masyarakat, kerena belum siap 100 persen dan masih dalam pengerjaan tahap akhir,” paparnya.

Pihaknya sangat optimis dan yakin dengan sisa waktu yang tinggal sekitar15 hari lagi, sasaran fisik pembukaan badan jalan ini akan dapat diselesaikan tepat waktu. Dalam pengerjaan pembukaan badan jalan itu pihaknya melibatkan alat berat agar pengerjaannya bisa cepat dan maksimal.

“Kekompakan Satgas TMMD dan dukungan masyarakat juga menjadi penentu keberhasilan program ini,” tutupnya. (ag)