Ahlul Zikri Pimpin PC IMM Abdya


Ahlul Zikri Ketua Umum PC IMM Abdya periode 2020-2021

BLANGPIDIE-Ahlul Zikri terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2021 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX yang berlangsung di aula Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Abdya, Rabu (15/10/2020). Terpilihnya Ahlul Zikri sebagai Ketua Umum PC IMM Abdya setelah berlangsungnya pemilihan ketua umum serta dan pemilihan 12 orang formatur lainnya.

Ahlul Zikri kepada wartawan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya hingga terpilih untuk menahkodai IMM Abdya.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semuanya terhadap amanah yang diberikan kepada saya untuk menahkodai IMM Abdya selama satu periode kedepan,” ujarnya.

Ditambahkan, sebagai pengurus baru dirinya dan rekan lainnya akan fokus pada perbaikan IMM. Tentunya dalam menjalankan roda organisasi ini, pihaknya juga berharap dukungan dari semua kader serta bimbingan dari para alumni dan ayahanda di Muhammadiyah.

Musyawarah tersebut selain agenda rutin setiap tahunan juga merupakan upaya untuk memunculkan pemimpin baru sebagai bentuk regenerasi kader dalam memajukan persyarikatan, umat dan bangsa. Musyawarah yang dihadiri oleh puluhan kader yang terdiri dari dua pimpinan komisariat tersebut, berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sedikitpun. Dalam musyawarah itu juga terpilih 12 orang formatur lainnya, yaitu, Wahyu Andika, Hendra Yusribar, Lutfan Hanif, Najmi, Musliadi, Darwati, Epi Warlinda,  Maulia Isara, Lina Sumarni, Maya Dastina, Wiska DS dan Rahma Anisatul Adiba.

“Sudah saatnya menorehkan tinta emas dalam membangun peradaban di kabupaten sembilan kecamatan ini dengan para kader IMM yang berkualitas dan berpendidikan. Karena itu kami mohon dukungannya,” imbuhnya. (ag)