Anggota Komisi I DPRA Tinjau Tes Kompetensi KPIA

Anggota Komisi 1 DPRA saat meninjau pelaksanaan seleksi anggota KPIA. (Foto: Istimewa)


BANDA ACEH – Anggota Komisi 1 DPRA Darwati A  Gani dan  Fuadri meninjau langsung pelaksanaan tes kompetensi 72 orang calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Aceh (KPIA) di Gedung UPTD-Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Syiah, Kuala, Jum’at (13/11/2020).

Baik Darwati maupun Fuadri menyampaikan pendapat senada, mereka inginkan komisioner yang terseleksi betul-betul berkualitas dan profesional. “Kita berharap hasilnya dapat menetapkan tenaga yang berkualitas di bidang penyiaran,” kata Darwati.

Fuadri dalam penjelasan berharap peserta serius dan benar-benar punya konsep dalam menyelesaikan persoalan-persoalan penyiaran di Aceh.  

“Sosok yang diingini yang memang punya kualitas, mampu dan sigap dalam menyelesaikan masalah-masalah dibidang penyiaran,” ujar Fuadri. 

Darwati dan Fuadri sempat meninjau 4 ruangan yang disiapkan panitia seleksi calon anggota KPIA, didamping ketua panitia seleksi Rahmat.  Panitia seleksi adalah Ketua Rahmat, M.Comn, MIPR, Sekretaris Dr. Ade Irma, B. H. Sc, M. Pd, Drs. Bustamam Ali, M. Pd, Zalsufran, ST, M. Si, dan Daspriani Y. Zamzami. (*)