Disiplin Prokes di Atim Tinggi

Satgas Covid-19 Aceh Timur Sidak Kantor camat di Aceh Timur, Kamis (12/11). (Analisisnews.com/sairi)

Disiplin Prokes di Atim Tinggi

Aceh Timur. (Analisisnews.com). Kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) di Aceh Timur (Atim) mulai terlihat.

Hal ini dibuktikan banyak tempat usaha dan kantor sudah menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk kantor atau tempat usaha mereka.

“Sarana pendidikan dan perkantoran serta perbangkan prokes berjalan dengan baik,” ujar Kasatpol PP dan WH, Aceh Timur, T. Amran, SE. MM kepada wartawan, Kamis (12/11).

Amatan media ini, salah satu kantor camat di Aceh Timur Saat disidak oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten tersebut, disiplin Prokes. Semua orang di kantor tersebut menggunakan masker dan menjaga jarak, dan juga menyediakan tempat cuci tangan.

“Kita harapkan semua elemen masyarakat, pelaku usaha untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah. Pada intinya penyebaran virus corona benar benar bisa kita atasi semua itu perlu kerja sama yang baik semua elemen masyarakat,” tambah Teuku Amran.

Ia juga menuturkan, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Operasi yustisi ini terus dilaksanakan sampai dengan Desember kedepan.

seperti diketahui, Operasi Yustisi tersebut melibatkan, TNI, Polri, Satpol PP, WH, BPBD, Kejaksaan Negeri Idi, dan Pengadilan Negeri Idi, serta unsur terkait lainnya. (sairi)