Satpol PP Kawal Distribusi Masker

Personel Satpol PP Aceh Timur kawal penyerahan masker dari Pemerintah Aceh kepada Pemkab Aceh Timur, di Halaman Dinas Syariat Islam, Aceh Timur, Selasa (1/12).

Aceh Timur. (Analisisnews. com). Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Timur kawal penyerahan puluhan ribu masker dari Pemerintah Aceh kepada Pemkab Aceh Timur untuk siswa sekolah/madrasah yang ada di Aceh Timur.

Masker tersebut tiba di Aceh Timur, Selasa (1/12) dan siap dibagikan untuk siswa di Kabupaten itu yang dikemas dengan tema “Gerakan Masker Masuk Sekolah” atau disingkat Gemas.

“Kita sambut baik program Gemas pemerintah Aceh. Agar penyerahan masker yang berlangsung di halaman Dinas Syariat Islam tidak melanggar Prokes kita kerahkan Personel Pol PP,” ujar Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T. Amran, SE. MM kepada wartawan, Selasa (1/12).

Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd. MPD mengingatkan kepada seluruh satuan sekolah dasar, dan SMP dalam wilayah Aceh Timur untuk serius menyukseskan GEMAS ini.

 
“Jika ada sekolah yang tidak merealisasi kegiatan ini, kita tidak segan-segan memberi sanksi kepada kepala sekolah tersebut. Mari bersama kita menegakkan pendisiplinan prokes di lingkungan sekolah dalam wilayah ini, agar pandemi ini cepat berakhir,” tegas Saiful Basri. (***)