Kerawang Gayo Dipromosikan di Tunisia

Kerawang Gayo Dipromosikan di Tunisia
naz dan Muhammad Sulthan Izzudin mengenakan Kerawang Gayo pada acara promosi Kebudayaan Indonesia di Stasiun TV nasional di Tunisia. Senin, (21/12/2020)

BANDA ACEH-Inaz Ghalda, mahasiswi pascasarjana asal Aceh promosikan kerawang Gayo di salah satu stasiun tv nasional di Tunisia pada Senin, 21 Desember 2020 kemarin.

Dikutip dari akun instagram miliknya, Inaz Ghalda menyebutkan bahwa dirinya bangga mempromosikan baju kerawang Gayo serta kerawang lainnya dari beberapa daerah di Indonesia.

“How proud I am wearing this beatiful kerawang Gayo for promoting Indonesian Culture in one of nasional Television in Tunis,” sebut Inaz di cuitan istagramnya. Selasa (22/12/2020).

Kurang lebih Inaz memberitahukan bahwa dirinya bangga bisa mengenakan Kerawang Gayo untuk mempromosikan kebudayaan Indonesia di salah satu Televisi nasional di Tunisia.

Inaz mengenakan kerawang Gayo pada acara tersebut bersama dengan temannya Muhammad Sulthan Izzudin.

Diketahui, Inaz merupakan mahasiswa asal Sigli Aceh yang sedang menempuh pendidikan pascasarjana di negara tersebut. Tunisia merupakan salah satu negara dengan kebanyakan penduduknya bangsa Arab.

Saat analisisnews.com menghubungi Inaz via istagram dan WhatsApp miliknya, dirinya belum ada jawaban dari dirinya mengenai kegiatan tersebut. (Jun)