Siap Tarung di Kancah Nasional, Kartina Dahari Putri Kebudayaan Nusantara dari Aceh, Butuh Dukungan

Siap Tarung di Kancah Nasional, Kartina Dahari Putri Kebudayaan Nusantara dari Aceh, Butuh Dukungan
Analisisnews.com/Junaidi. Foto Gadis asal Delung Tue, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kartina Dahari (21 tahun), adalah Putri Kebudayaan Nusantara 2020 dari Provinsi Aceh.

JAKARTA-Gadis asal Delung Tue, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kartina Dahari (21 tahun), adalah Putri Kebudayaan Nusantara 2020 dari Provinsi Aceh.

Kartina siap bertarung di kancah nasional dalam kontes Putri Kebudayaan  Nusantara.

“Insya Allah, siap berjuang. Saya butuh doa dan dukungan seluruh warga Aceh,” kata Kartina kepada media ini, Senin, (28/12/2020).

Mahasiswi jurusan Ilmu Hukum Universitas Malikussaleh ini mengaku akan berjuang keras dan all out meraih sukses di kancah nasional. Dari itu dirinya meminta dukungan dalam pemilihan putri kebudayaan tersebut.

“Mohon dukungan kepada rakan semuanya untuk mendukung saya dalam pemilihan Putri Kebudayaan Nusantara 2020. Yang mana akan bersaing di tingkat nasional demi mewujudkan generasi muda yang memiliki kemampuan berpikir kreatif, inovatif dan berbudaya dan mampu menjadi panutan bagi generasi muda,” ujar Kartina.

Informasi yang diterima media ini, dukungan bisa diberikan dalam bentuk follow akun instagram @putraputrikebudayaannusantara, klik nama Kartina Dahari, Perwakilan Provinsi Aceh kemudian like, coment and share sebanyak-banyaknya pada photo finalis Kartina Dahari.

“Saya Kartina Dahari mengajak seluruh masyarakat untuk berbudaya, mari kita lestarikan, pertahankan budaya dan adat nusantara,” demikian Kartina. (Rel/Jun)