CPNS Baru BKKBN Aceh Diajak Berkontribusi Majukan Bangga Kencana

CPNS Baru BKKBN Aceh Diajak Berkontribusi Majukan Bangga Kencana
Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh Drs. Sahidal Kastri, M.Pd menyampaikan arahan saat bertindak sebagai pembina apel perdana di halaman kantor Perwakilan BKKBN Aceh, Senin (11/1/2021). (Foto: Humas BKKBN Aceh)

BANDA ACEH – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh Drs. Sahidal Kastri, M.Pd mengajak para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru di lingkungan instansi btersebut untuk mampu beradaptasi dan berkontribusi memajukan program Bangga Kencana BKKBN.

Hal itu disampaikan Sahidal Kastri saat bertindak sebagai pembina apel perdana di halaman gedung kantor perwakilan BKKBN Prov aceh Jln.T Nyak Arief Lampineung Banda Aceh, Senin, (11/1/2021).

“Kepada cpns yang baru agar cepat dan mampu beradaptasi dengan suasana kerja yang baru dengan harapan dapat berkontribusi dalam memajukan program Banggakencana di provinsi Aceh yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selain itu, Sahidal Kastri juga mengajak seluruh ASN dilingkungan Perwakilan BKKBN Aceh, agar diawal tahun 2021 ini berkinerja lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya. Terlihat, apel ditengah kondisi lapangan yang basah dan suasana gerimis, namun antusias dan semangat apel tetap berjalan secara khidmat.

Selain menjadi momentum pembinaan terhadap seluruh karyawan/i, apel tersebut juga digelar Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2021 dari KPA kepada Sekretaris, SK CPNS Formasi Tahun 2020, SK pengelola keuangan, perencana komponen dan kartu Brizzi kepada duta Generasi berencana GenRe Aceh. (Barlian)