Muhammad Al-Kautsar Pimpin PII Pijay

Muhammad Al-Kautsar Pimpin PII Pijay
Muhammad Al – Kautsar yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah (PD PII) Pidie Jaya periode 2021-2022 memberikan sambutan dalam Konferensi Daerah (Konda) IX tahun 2021 yang dilangsungkan di Oproom Kantor Camat Meureudu, Pidie Jaya, Sabtu (23/1). Foto/Ist

Pidie Jaya – Muhammad Al – Kautsar resmi memimpin organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) periode 2021-2022, setelah terpilih menjadi ketua umum pengurus daerah PII Pidie Jaya, dalam Konferensi Daerah (Konda) IX tahun 2021.

Dalam Konferensi yang dilangsungkan di Oproom Kantor Camat Meureudu, Komplek Kantor Bupati Lama, Sabtu (23/1) itu, Muhammad Al – Kautsar berhasil memperoleh suara terbanyak.

Muhammad Al – Kautsar memperoleh sebanyak 6 suara. Sementara Zikran Rianda memperoleh sebanyak 4 suara dari 8 peserta utusan komisariat yang mempunyai hak suara. Maka secara sah Muhammad Al – Kautsar menjadi Ketua Umum PD PII Pidie Jaya periode 2021-2022.

Ketua Panitia Pelaksana, Zikran Rianda mengatakan, Konda ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memilih ketua umum baru yang akan memimpin PD PII Kabupaten Pidie Jaya.

Sekretaris Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia, Kanda Muhammad MD mengharapkan dengan terpilihnya ketua umum baru, bisa membangkitkan PII Pidie Jaya kedepan. “Semoga pemimpin-pemimpin yang terpilih pada periode ini dapat menjalan tugas-tugasnya dengan baik,”harapnya.

Ketua terpilih Muhammad Al Kautsar mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kanda/Bunda/Sahabat PII Pidie Jaya yang telah mendukung serta mempercayainya sebagai Ketua Umum PII Pidie Jaya Periode 2021-2022.

“Semoga saya, bisa mengemban amanah ini dengan baik,”ujarnya seraya mohon arahan dari semua pihak untuk kelancaran dalam melaksanakan program kerja PII Pidie Jaya kedepan. (ad)