CPNS Kemenag di Enam Kabupaten Terima SK

CPNS Kemenag di Enam Kabupaten Terima SK
Foto: analisisnews.com/agus TERIMA SK: 42 CPNS di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh menerima SK di aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya, Senin (25/1/2021).

BLANGPIDIE-Sebanyak 42 calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Agama untuk enam kabupaten menerima SK (surat keputusan) CPNS formasi 2019, Senin (25/1/2021) di aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya.

Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Amiruddin MA didampingi Kakankemenag Abdya, Drs Salihin Mizal dan Kasubag, Khairul Huda mengatakan, 42 CPNS yang menerima SK itu, merupakan mereka yang dinyatakan lulus seleksi di sejumlah kantor Kemenag di Barat Selatan diantaranya Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Simeulue dan Abdya.

Ditambahkan, lokasi pembagian SK CPNS yang lulus dilingkungan Kemanag Aceh formasi 2019 itu dibagikan di lima lokasi di Aceh yakni, di Kanwil Kemenag Aceh, Lhokseumawe, Abdya, Aceh Tengah, dan Subulussulam.

“42 CPNS yang menerima SK hari ini merupakan lulusan dari enam Kemenag seperti Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Simeulue dan Abdya,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu dia berharap kepada CPNS yang penempatan kerjanya berasal dari luar Aceh dan luar kabupaten atau bukan putra daerah, agar tidak meminta pindah terlebih dahulu dalam jangka lima tahun. Para CPNS yang lulus itu, harus bisa bekerja dengan baik dan menjadi ASN yang berdedikasi dan mengabdi sebaik mungkin di bawah payung Kementerian Agama guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Jaga nama baik Kementerian Agama, dan bekerjalah dengan ikhlas serta penuh tanggungjawab.

Amatan wartawan, penyerahan SK CPNS di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh tersebut berjalan dengan lancar. Bahkan SK tersebut diserahkan langsung oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Amiruddin MA dan disaksikan para Kakankemenag dari enam kabupaten.(ag)