Bupati Aceh Besar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Aceh

Bupati Aceh Besar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Aceh
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mempesijuek Kajati Aceh Dr Muhammad Yusuf SH MH beserta istri dalam rangka kunjungan kerja ke Aceh Besar di Kejari Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (5/2/2021). (Analisisnews.com/istimewa)

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali bersama Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab dan unsur Forkopimda didampingi Kajari Aceh Besar Rajendra D Wiritanaya SH sambut kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (5/2/2021).

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali dalam sambutannya menyatakan bahwa kedatangan Kajati ke Kota Jantho merupakan sebuah kehormatan juga sebagai semangat kebersamaan yang tentunya dalam rangka membangun kabupaten Aceh Besar.

“Terhadap kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemerintah Aceh Besar dengan Kejari Aceh Besar sudah sangat baik, selalu bersinergi, dan selalu berkoordinasi. Kita berharap kerjasama yang demikian akan terus baik dalam rangka percepatan pembangunan Aceh Besar,” terang Mawardi Ali.

Dengan kunjungan kerja itu, terang Mawardi Ali tentu akan semakin senergi dan ditambah dengan dorongan motivasi dari Kajati Aceh serta jajaran, akan lebih membangkitkan semangat kekeluargaan dan gotong royongan bersama.
“Karenanya kami dalam kesempatan ini mohon bimbingan dari Bapak Kajati Aceh. Semoga dengan kunker ini dapat memberi semangat untuk kita semua dalam membangun Aceh Besar tercinta ini”, pungkas Ir Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, Kajati Aceh Dr Muhammad Yusuf SH MH menyampaikan bahwa kunjungan dirinya merupakan silaturrahmi dan khususnya berkaitan dengan evaluasi kinerja dijajaran Kejaksaan Negeri Aceh Besar.

“Terkait pendampingan hukum, jika ada masalah dalam pembangunan maka kejaksaan siap mendampingi. Banyak hal yang bisa dibantu selama Pemkab meminta untuk didampingi dengan adanya MoU tentunya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut selain menyerahkan plakat, Bupati Ir Mawardi Ali beserta istri dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab berkesempatan mempesijuek (tepung tawari-red) Kajati Aceh Dr Muhammad Yusuf SH MH beserta istri.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Aceh Besar, Perwakilan Dandim 0101/BS, dan unsur Forkopimda Aceh Besar, Plt Sekda Aceh Besar Abdullah SSos, para asisten Setdakab, Kepala OPD, serta jajaran Kejari Aceh Besar. (Rel/Bar)