Sadri Terpilih Ketua Pemuda Delung Asli

Sadri Terpilih Ketua Pemuda Delung Asli
Analisisnews.com/Junaidi. Foto Proses pemilihan ketua Pemuda di kampung Desa Delung Asli Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah pada Jum’at (12/02/2021) malam.

REDELONG- Sadri unggul dan terpilih secara demokrasi sebagai ketua Pemuda kampung Delung Asli Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah dari tiga orang calon lainnya Tarmiji Taher, Ikhwan Putra dan Jam’an.

Pemilihan ketua pemuda tersebut berlangsung pada Jum’at (12/02/2021) malam, di kantor desa Delung Asli setempat.

Adapun rincian suara adalah, Sadri unggul 15 suara, Tarmiji Taher 9 suara, Ikhwan 6 suara dan Jam’an 2 suara sementara suara rusak satu suara dari 32 orang pemilih.

Sebelumnya kepala desa Delung Asli Juanda HS dalam sambutannya menyampaikan, sebagai kepala desa setempat mendukung penuh kegiatan pemilihan ketua pemuda tersebut.

“Pemuda merupakan pagar kampung. Dengan dibentuknya kepemimpinan ketua pemuda ini hendaknya kita dapat menyatukan semangat dalam membangun kampung kedepan, baik dalam sinte maupun kegiatan organisasi lainnya,” kata Juanda dihadapan Kaur Pemerintahan Anas dan Kepala dusun Annur, Zurwansyah.

Juanda HS melanjutkan, dengan adanya ketua pemuda bisa membantu melengkapi kegiatan reje kampung, aparat desa, dan masyarakat setempat dalam segala lini kegiatan di desa setempat.

“Kami dari reje kampung sangat mendukung sekali. Antusias bebujang mau bersatu padu dan menguatkan persatuan. Dari itu, mari sama-sama kita bangun kampung Delung Asli ini semoga bisa dapat berjalan dengan baik.” Demikian Juanda. (Jun)