Perdana, Wakil Bupati Bener Meriah Buka Kegiatan PMII

Perdana, Wakil Bupati Bener Meriah Buka Kegiatan PMII
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Humas BM): Wakil Bupati Bener Meriah Dailami memberi sambutan perdana dalam kegiatan PMII Kabupaten Bener Meriah. Sabtu (13/03/2021).

REDELONG- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami resmi membuka Kegiatan masa penerimaan anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanil Arifin, Bale Atu Kecamatan Bukit, Sabtu (13/03/2021).

Kehadiran Wakil Bupati Bener Meriah tersebut merupakan tugas perdana sejak dilantik oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah pada Jum’at 12 Maret 2021 kemarin dalam rapat paripurna di gedung DPRK Bener Meriah.

Sebelum mengawali sambutannya, Dailami menyampaikan salam dari Bupati Bener Meriah Sarkawi, karena tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut dan menugaskan dirinya hadir dalam kegiatan itu.

Selanjutnya wakil Bupati Dailami menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PMII Bener Meriah tersebut.

“Mengingat PMII merupakan salah satu wadah membangun anak bangsa khususnya di Kabupaten Bener Meriah,” jelas Dailami.

Beberapa harapan kami, lanjutnya,  kedepan dengan terselenggaranya Kegiatan ini diantaranya, kami berharap PMII dapat berperan aktif dalam Pembangunan Karakter Pemuda kedepan.

“Menjadi wadah meningkatkan Kreatifitas Generasi muda dan sebagai pelopor peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan khususnya dikalangan Mahasiswa,”ucap Dailami.

Lebih lanjut Dailami menerangkan beberapa harapan Pemerintah tersebut, dan meyakinkan bahwa Pemerintah akan terus berupaya mendukung PMII dan organisasi-organisasi mahasiswa lainnya untuk terus berkembang sebagai mitra Pemerintah menyiapkan generasi-generasi terbaik dimasa mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi, Anggota DPRK Bener Meria Zulham, Kadis Syariat Islam Kab. Bener Meriah, Taslim, S.Ag, M.Si, Tgk Yusrol Hana, Kapolsek Bukit IPTU Karianto, Perwakilan Kepala Kantor Kemenag dan beberapa tokoh masyarakat. (Ril/Jun).