Resmi Manjadi Wabup Bener Meriah, Kakankemenag Bener Meriah Ucapkan Selamat

Resmi Manjadi Wabup Bener Meriah, Kakankemenag Bener Meriah Ucapkan Selamat
Analisisnews.com/Junaidi. Foto Ist. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bener Meriah, Drs Hamdan MA (pengukuh sumpah) pada pelantikan wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Jum’at pagi (12/03/2021).

REDELONG – Mewakili jajaran dan instansinya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bener Meriah, Drs Hamdan MA mengucapkan selamat kepada Dailami sebagai wakil Bupati  Bener Meriah untuk mendampingi Bupati Sarkawi sisa jabatan 2017-2022.

“Harapan kami, amanah yang dipercayakan kepada pak wakil Bupati dapat dijalankan dengan baik, selalu dalam petunjuk dan rida Allah SWT,” katanya kepada analisisnews.com melalui whatsApp, Sabtu (13/03/2021) pagi.

Diketahui, Drs Hamdan MA juga turut hadir dalam pelantikan tersebut sebagai pengukuh sumpah pada pelantikan wabup tersebut.

Sementara itu, Dailami yang telah resmi dilantik dan mengambil sumpah jabatan menjadi wakil Bupati Bener Meriah dilangsungkan pada Jum’at pagi, tanggal 12 Maret 2021 kemarin di gedung DPRK Bener Meriah.

Pengukuhan tersebut langsung dilantik oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT.,MM. Sementara Rapat Paripurna Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh. (Junaidi)