Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah Menerima Vaksin Tahap Pertama

Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah Menerima Vaksin Tahap Pertama
Analisisnews.com/Junaidi Delung. Foto (Humas Polres BM), penyuntikan vaksinasi kepada personil Personil Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah di Aula Mako Polres Bener Meriah. Selasa, (16/03/2021).

REDELONG – Sejumlah Personil Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah disuntik Vaksin untuk pertama kalinya. Penyuntikan Vaksin tersebut dilaksanakan di Aula Mako Polres Bener Meriah pada Selasa, (16/03/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana S.Sos  menyebutkan, ada sebanyak 74 orang Personil Bhabinkamtibmas pada hari ini menjalani vaksin pertama.

“Selain itu juga vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM jadi aman untuk di gunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini,”kata AKP Hartana.

Dari proses vaksin tersebut, AKP Hartana juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk bersama melawan Covid 19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksnakan Vaksinasi. Kabag Sumda Polres Bener Meriah mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin, “karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan Covid19,” terangnya.

Informasi yang diterima media ini, sebagai Vaksinator dalam kegiatan tersebut ialah tenaga medis dari dinas kesehatan kabupaten Bener Meriah.

Selain Personil Bhabinkamtibmas, penyuntikan Vaksin ini juga diberikan kepada personil Kompi 3 batalyon B Pelopor sebanyak 10 personil dan Siswa SPN Seulawah sebanyak 7 Personil. (Ril/Junaidi)