Hadapi Ujian Nasional, SMA Negeri 1 Bukit Siapkan Pengayaan

Hadapi Ujian Nasional, SMA Negeri 1 Bukit Siapkan Pengayaan
Analisisnews.com/Junaidi Delung. Foto (Junaidi): Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bukit, Dahlan S.Pd, (baju putih) sedang memberi kata sambutan dalam kegiatan sosialisasi Paham Hukum di aula sekolah setempat. Rabu (17/03/2021).

REDELONG- Ujian Nasional untuk Siswa sekolah Menengah Atas tinggal belasan hari lagi, SMA Negeri 1 bukit Kabupaten Bener Meriah siapkan pengayaan.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bukit Kabupaten Bener Meriah, Dahlan S.Pd kepada analisisnews.com menjelaskan, pihaknya saat ini terus memberikan bahan materi maupun pengayaan kepada siswa/i sekolah tersebut dalam menghadapi ujian kelulusan.

“Untuk pelaksanaan ujian sekolah untuk anak kelas tiga, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh sekolah seperti remedial, pengayaan, dan dilakukan di pagi hari kelas tiga itu sendiri dan ada yang dilakukan pada sore hari,” jelasnya.

Dahlan menambahkan, upaya tersebut memiliki tujuan untuk menguatkan materi-materi yang belum tersampaikan di pagi hari, namun kemudian dilaksanakan pada sore hari.

Selain itu, siswa/i sekolah tersebut dalam waktu dekat akan melaksanakan try out SBMPTN.

Sebelumnya diwaktu yang sama, Siswa/i sekolah tersebut mengikuti kegiatan sosialisasi paham hukum yang di isi oleh ketua Komite SMA N 1 Bukit Railawati SH, di aula sekolah setempat. Kegiatan sosialisasi itu berlangsung secara protokol kesehatan (prokes). (Junaidi)