Ulang Tahun PPNI ke 47, TNI-Polri dan Perawat Membagikan Masker Gratis

Ulang Tahun PPNI ke 47, TNI-Polri dan Perawat Membagikan Masker Gratis
Personil Polsek Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah beserta anggota Koramil 03 Lampahan dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Rabu (17/03/2021)

REDELONG-Personil Polsek Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah beserta anggota Koramil 03 Lampahan dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan di jalan lintas Bireun-Takengon, Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal dalam siaran tertulis menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka HUT PPNI ke 47.

 “Personil Polsek Timang Gajah ikut dalam kegiatan pembagian masker tersebut, kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PPNI ke 47,” kata Iptu Jufrizal kepada analisisnews.com, Rabu (17/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pihak UPTD lampahan melibatkan Personil Polsek Timang Gajah dan TNI dalam pelaksanaannya.

“Pembagian masker di hari PPNI ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Bener Meriah,” Tutup Iptu Jufrizal. (Ril/Junaidi)