Secara Aklamasi, Wan Kurnia Terpilih Menjadi Ketua Pewaber

REDELONG – Wan Kurnia asal Bale Redelong, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Bener Meriah (Pewaber), pada Jumat (19/03/2021) kemarin.

Aklamasi merupakan bentuk pernyataan setuju secara lisan dari seluruh peserta (wartawan) yang ikut rapat terhadap suatu usul tanpa melalui pemungutan suara.

Kegiatan pemilihan tersebut berlangsung di Cafe Two (2) jalan jalur dua Simpang Tiga Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat. 

Kepada analisisnews.com Wan Kurnia menyampaiankan, dirinya akan bertekad semampunya untuk membangun lembaga organisasi tersebut secara baik dan transparan.

“Kedepannya kita akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan insan pers yang proaktif dan masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan inovasi,” ujar Wan Kurnia yang merupakan wartawan dari media Suara Publik.co.id ini.

Tidak hanya itu, berdasarkan semangat dan tekadnya yang kuat, dirinya juga menginginkan untuk terus berupaya akan mengaktifkan organisasi yang ada di negeri di atas awan itu sebaik  mungkin.

“Sebagai lembaga lokal  kita berupaya mengaktifkan roda organisasi sebaik-baik mungkin, serta menumbuh kembangkan minat dan bakat para kuli tinta di masa pandemi ini,” lanjut Wan.

Di akhir penyampaiannya kepada analisisnews.com, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, “yang telah mengantarkan saya pada posisi ini. Saya juga meminta kepada kawan-kawan untuk tetap bahu-membahu untuk membangun organisasi ini.” Tutup Wan Kurnia. (Ril/Junaidi)