Bakti Insan Pers dan Sinergisitas Bidhumas Polda Aceh Bersama Pendam IM

Irwasda Polda Aceh Beri Arahan Tentang Audit Kinerja Tahun 2021 Di Polres Bener Meriah
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Humas Polda). Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M memberikan arahan kepada pejabat utama Polres Bener Meriah di aula Vicon Polres Bener Meriah. Rabu, (24/03/2021).

ACEH BESAR – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas, Bidhumas Polda Aceh bersama Pendam IM dan Insan Pers menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Meunasah Induk Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Rabu (24/3/21).

Pembagian sembako tersebut berlangsung setelah selesai pembacaan do’a. sementara itu, kegiatan ini dihadiri Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Pendam IM Kolonel ARH Sudrajat, Insan Pers, Pj. Keuchik Desa Gue Gajah Drs. Ramli, M. M, Para Kepala Dusun dan warga setempat lainnya.

Kegiatan bakti sosial itu diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan Pj. Keuchik Desa Gue Gajah, diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan atas digelarnya bakti sosial di Desanya.

“Dengan tersentuhnya hati bapak-bapak, baik dari Humas Polda, Pendam IM dan Wartawan, hari ini sudah menggelar kegiatan ini di Desa kami, semoga bapak-bapak semua dimudahkan rezekinya,” ujar Pj. Keuchik Desa Gue Gajah.

Dikatakannya lagi, desa Gue Gajah terdiri dari 5 Dusun dan beberapa komplek dengan jumlah penduduknya yang termasuk ramai.

Kami menerima dengan lapang dada kegiatan bhakti sosial ini untuk memberi bantuan kepada warga di Kampung ini, sambung Pj. Keuchik Desa Gue Gajah.

Berikutnya sambutan Kabid Humas diantaranya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai wujud sinergisitas dan soliditas antara TNI-Polri bersama media. “Kegiatan ini digelar untuk membantu warga dalam kondisi pandemi Covid-19 dan membantu serta mengurangi beban masyarakat warga setempat,” sambung Kabid Humas.

Kemudian Kapendam IM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini wujud sinergi membangun negeri dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini wujud TNI bersama Polri dan media ingin berbagi hari ini, untuk Aceh bangkit, maju dan damai,” tambah Kapendam IM.

Selanjutnya sambutan Mustajab mewakili media diantaranya mengharapkan, apa yang diberikan dalam kegiatan bhakti sosial ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dilihat isinya, tapi bisa menginspirasi kita semua dan berguna bagi warga yang menerimanya,” ucap Mustajab. (Ril/Jun)