Sekretaris Daerah Bener Meriah Ikuti Rakor Karhutla Se-Provinsi Aceh

Sekretaris Daerah Bener Meriah Ikuti Rakor Karhutla Se-Provinsi Aceh
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Humas Prokofim). Rapat koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) se-Provinsi Aceh secara virtual melalui Zoom meeting di Aula Polres Bener Meriah. Selasa (23 Maret 2021).

REDELONG : Bupati Bener Meriah Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengikuti rapat koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) se-Provinsi Aceh secara virtual melalui Zoom meeting di Aula Polres Bener Meriah, Selasa kemarin, 23 Maret 2021.

Informasi yang diterima media analisisnews.com, rakor Karhutla se-Provinsi Aceh tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah,MT, dan di hadiri oleh Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki, dan dari unsur dinas vertikal serta jajaran SKPA, Bupati, dan Wali Kota.

Sementara itu di Aula Polres Bener Meriah rakor Karhutla tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Damdim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tayunis, Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, Kadis Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Bener Meriah Fitra Gunawan, AP, Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi, SPT, M.AP, serta sejumlah undangan lainnya.

Pada rakor Karhutla itu membahas penanganan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Aceh dan upaya-upaya yang ditempuh dalam penanganannya. (Ril/Jun).