HPBM Banda Aceh Akan Adakan TEMBEM di Banda Aceh

HPBM Banda Aceh Akan Adakan TEMBEM di Banda AcehHPBM Banda Aceh Akan Adakan TEMBEM di Banda Aceh
Analisisnews.com/Junaidi. Informasi Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh adakan Temu Ramah Mahasiswa Baru (TEMBEM) pada Minggu 28 Maret 2021 lusa di Pantai Penyu Aceh Besar. Kamis (24/03/2021)

BANDA ACEH – Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan rutin Temu Ramah Mahasiswa Baru (TEMBEM) pada Minggu 28 Maret 2021 lusa di Pantai Penyu Aceh Besar.

Ketua Umum HPBM Banda Aceh Riga Wantona kepada analisisnews.com Kamis (25/03/2021) menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa asal Bener Meriah.

“HPBM adalah tempat berkumpul dan berkarya bagi setiap mahasiswa asal Bener Meriah yang melanjutkan studinya ke Banda Aceh. HPBM adalah rumah bersama kita di perantauan,” kata Riga.

Ia menambahkan, setiap Tahun HPBM Banda Aceh selalu mengadakan penyambutan bagi mahasiswa baru asal Bener Meriah yang melanjutkan studinya ke Banda Aceh dan Aceh Besar.

“HPBM terbuka bagi setiap mahasiswa asal Bener Meriah, kita terus berupaya mengayomi dan menghimpun mahasiswa asal Bener Meriah,” jelasnya.

Sementara itu senada dengan Riga Wantona, Ketua Panitia Pelaksana TEMBEM Surya Ramadhan menyampaikan bahwa acara tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan.

“Salah satunya mendata mahasiswa baru asal Bener Meriah. Acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan positif, terutama meningkatkan kepedulian kepada daerah asal,” kata Rama.

Informasi yang diterima media ini, bila mahasiswa baru yang berasal dari Bener Meriah di Banda Aceh belum mendaftarkan dirinya, bisa menghubungi panitia TEMBEM Eko Agriantoro (0822-1860-8156) dan Ulen Maghfirah (0821-6765-8669). (Ril/Jun)