Menghitung Hari Lagi, Presiden Jokowi Tiba di Bener Meriah

Menghitung Hari Lagi, Presiden Jokowi Tiba di Bener Meriah
Analisisnews.com/Junaidi Delung. Foto (Pikiran Rakyat). Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, dikabarkan tiba ke Bener Meriah dalam waktu dekat.

REDELONG – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dikabarkan akan kembali menjejaki bumi Bener Meriah pada Selasa, 30 Maret 2021 mendatang. Untuk menyambut kepala negara tersebut, pemerintah Kabupaten Bener Meriah saat ini sedang membentuk panitia dan mempersiapkan sesuatu yang diperlukan sesuai tupoksinya.

“Kunjungan kerja Bapak Presiden ke Bener Meriah harus dilakukan pengaturan dan persiapan dengan cermat dan matang sebelum kegiatan dilakukan. Panitia harus bekerja ekstra keras sesuai dengan Tupokisnya masing-masing mengingat waktu yang sangat terbatas,” kata Sekda Haili Yoga, Kamis (25/03/2021).

Dalam Waktu Dekat, Presiden RI Tiba di Bener Meriah
Analisisnews.com/Junaidi Delung. Foto (Humas BM) Pemkab Bener Meriah sedang membentuk panitia persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Bener Meriah. Kamis, (25/03/2021).

Kehadiran presiden ke wilayah tengah Aceh khususnya ke Bener Meriah memang sudah beberapa kali, kendati demikian menurut Haili Yoga kehadiran kepala negara tersebut menjadi keberkahan dan keberuntungan sendiri bagi masyarakat Bener Meriah.

“Dengan Kedatangan bapak Presiden ke Bener Meriah ini merupakan berkah bagi masyarakat Bener Meriah, terlebih rencananya beberapa menteri juga akan hadir mendampingi kunjungan Bapak Presiden tersebut, dengan berbagai agenda kerja,” jelas Sekda.

Sekda menuturkan, kehadiran presiden Jokowi ke Bener Meriah ini tidak lepas dari hasil pertemuan Bupati Bener Meriah sebelumnya di Istana Bogor beberapa waktu yang lalu. “Dalam pertemuan itu Bapak Bupati menyampaikan langsung kepada bapak Presiden terkait dengan Kunker ke Bener Meriah disamping pembicaraan penting lainnya,” paparnya dihadapan pejabat Bener Meriah.

Seperti biasanya, bila Presiden Jokowi datang ke Bener Meriah sudah disampaikan sejak dua bulan sebelum Presiden tiba, namun berbeda dengan kedatangannya kali ini, dan mengajak panitia untuk bergerak cepat dan terus memonitor persiapan. (Junaidi Delung).