Wakil Bupati Bener Meriah Tinjau Alat Berat BPBD Bener Meriah

Wakil Bupati Bener Meriah Tinjau Alat Berat BPBD Bener Meriah
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Porkopim BM) Wakil Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung alat berat yang berada dalam pengawasan dan pemeliharaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam, Senin (29/3/2021).

REDELONG – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung alat berat yang berada dalam pengawasan dan pemeliharaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah di Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam, Senin (29/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Dailami menyampaikan bahwa BPBD senantiasa siap siaga dalam segala bencana yang dihadapi, terlebih melihat kondisi dan cuaca yang ekstrim saat ini.

“BPBD harus selalu siap dalam mengahadapi bencana,” kata Wabup Dailami

Apakah itu longsor, lanjutnya, banjir, puting beliung, kebakaran, apalagi dalam menghadapi cuaca ekstrim yang susah untuk diprediksi, semua peralatan harus standby dan siap untuk digerakkan ketika diperlukan, pesan Wabup Dailami.

Dalam kunjungan tersebut Wabup turut didampingi oleh Kalak BPBD Syafriadi, S.Pd, M.Pd,  Kabid Kedaruratan Anwar Sahdi, S.TP, M.Si bersama Kasi dan staf terkait, Kabag Protokol dan Pimpinan Komunikasi (Prokopim) Setdakab Bener Meriah. (Rel/Jun).