Satlantas Polres Bener Meriah Periksa Surat-surat Kendaraan Bermotor

Satlantas Polres Bener Meriah Periksa Surat-surat Kendaraan Bermotor
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Humas p Polres BM). Unit Patroli satuan Lalulintas Polres Bener Meriah hari ini Kamis, (01/03/2021) melaksanakan kegiatan Pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan angkutan umum di Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E.

REDELONG – Unit Patroli satuan Lalulintas Polres Bener Meriah hari ini Kamis, (01/03/2021) melaksanakan kegiatan Pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor dan angkutan umum di Kabupaten Bener Meriah. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengajak pengguna jalan untuk terus mematuhi peraturan berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemeriksaan surat-surat kendaraan dan memberikan teguran kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas,” kata Adi Wijaya.

Disampaikan pula, kegiatan itu sekaligus menghimbau kepada pengendara untuk mengikuti arahan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sesuai Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020  tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan pengendalian coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Dalam kegiatan tersebut menurut pantauan kita sebagian besar masyarakat sudah tertib dalam berlalulintas dan sudah mematuhi portokol kesehatan.” Tutup Iptu Ayiub. (Ril/Jun)