Tarmilin Usman Lantik Pengurus Balai PWI Bener Meriah

Tarmilin Usman Lantik Pengurus Balai PWI Bener Meriah
Analisinews.com/Junaidi. Foto (Wan Kurnia) Proses Pelantikan Balai PWI Bener Meriah di Mess Pemda Bener Meriah. Kamis (01/04/2021).

REDELONG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh Tarmilin Usman, SE., M.Si melantik Ketua dan pengurus Balai PWI Kabupaten Bener Meriah periode 2021-2024 hari ini, Kamis (01/03/2021) di Mess Pemda, dekat Pendopo Satu.

Adapun sebagai ketua adalah Mashuri, Bendahara Samsuddin (Gona), Sekretaris Yusradi, Abdurahman Pokja Kesejahteraan, Eri Tanara Pokja Seni Kebudayaan dan Pariwisata dan Chairunnisa Pokja Kesekretariatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman menyebutkan bahwa terpilihnya Ketua dan Pengurus Balai PWI Bener Meriah terpilih secara aklamasi.

“Hasil musyawarah pemilihan tersebut terpilih Mashuri wartawan Harian Rakyat sebagai ketua Balai PWI Bener Meriah secara Aklamasi dan musyawarah tersebut juga menyepakati Yusradi wartawan MNC TV sebagai sekretaris dan Syamsudin Gona Wartawan Aceh Image.com sebagai Bendahara,” ujarnya.  

Disebutkannya, pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Bener Meriah dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener  Meriah serta forkopimda plus, ketua PWI Aceh tengah dan lsm.

Sementara itu Ketua terpilih Balai PWI Bener Meriah Mashuri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah setempat dan semua pihak terkait yang sudah bersedia membantu kelancaran pelantikan pengurus balai PWI Kabupaten Bener Meriah.

Disampaikan, Mashuri berharap dengan berlangsungnya pelantikan dan amanah yang telah diemban mendapatkan masukan dan kritikan serta saran dari semua pihak untuk kemajuan Balai PWI Kabupaten Bener Meriah. (Wan Kurnia/Jun)