Bersama Masyarakat, Wakil Bupati Bener Meriah Lakukan Penambalan Jalan

Bersama Masyarakat, Wakil Bupati Bener Meriah Lakukan Penambalan Jalan
Analisisnews.com/Junaidi. Foto (Prokopim) proses Penambalan Jalan provinsi yang di dampingi oleh masyarakat. Sabtu malam (24/04/2021).

REDELONG – Usai shalat tarawih, Wakil Bupati Bener Meriah bersama sejumlah masyarakat tampak melakukan Penambalan Jalan di seputaran ruas jalan kota Simpang Tiga Redelong, Jum’at malam (24/04/2021).

Untuk menambal jalan tersebut, masyarakat mengalihkan jalan alternatif sementara waktu selama Beberapa jam.

Bacaan Lainnya

Diketahui, ada sebanyak 30 orang masyarakat yang bekerja turun tangan menambal jalan tersebut. Informasi yang diterima media ini, mengawali pekerjaan mulia itu masyarakat dan rombongan wabup memulai dari kampung Uring hingga menuju kampung Godang kecamatan Bukit.

“Ini untuk perbaikan sementara, mengingat pada bulan ramadhan ini intensitas lalu lintas sangat tinggi, sehingga nantinya dengan perbaikan ini dapat membuat nyaman pengguna jalan dan yang lebih penting lagi menghindari terjadinya kecelakaan,” terangnya.

Dailami juga menambahkan, ke depan tentu perbaikan secara permanen akan kita usulkan kepada Pemerintah Aceh, karena ini merupakan ruas jalan Provinsi, sehingga perawatan yang dilakukan merupakan kewenangan Pemerintah Aceh.

Sebelumnya, terkait informasi mengenai jalan berlobang, pihak Pemkab telah melakukan komunikasi langsung dengan pihak Provinsi melalui PUPR Aceh.

Tampak juga ikut dalam kegiatan itu Camat Bukit Ismail beserta Jajaran Kantor Camat Bukit, Unsur Pemerintah Kampung seputaran Simpang Tiga dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda. (Rel/Jun).