Hadapi Lebaran, Pemkab Bener Meriah Arahkan Layanan Kesehatan Siap Siaga

Hadapi Lebaran, Pemkab Bener Meriah Arahkan Layanan Kesehatan Siap Siaga
Analisisnews.com/Junaidi. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga M.Si menegaskan kepada seluruh Kesehatan di kabupaten setempat untuk selalu siap siaga dalam menghadapi Idul Fitri 1442 H, dan tidak boleh ada yang kosong. Senin (3/4/2021).

REDELONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga M.Si menegaskan kepada seluruh Kesehatan di kabupaten setempat untuk selalu siap siaga dalam menghadapi Idul Fitri 1442 H, dan tidak boleh ada yang kosong.

“Semua Layanan Masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan mulai dari Posyandu, Polindes dan  Puskesmas harus selalu siaga dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” kata Sekda pada saat menjadi pembina apel pagi di Puskesmas Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Senin, (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

Selain arahan kesiapsiagaan untuk bidang kesehatan, Sekda kembali mentegaskan untuk terus mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini cenderung menunjukan adanya peningkatan.

Disampaikan, Puskesmas Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo merupakan salah satu jalur pintu masuk menuju dataran tinggi Gayo khususnya Kabupaten Bener Meriah.

“ini harus ekstra kerja keras, terutama dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan sekaligus menjadi Posko Relawan Covid-19 dan Posko Operasi Ketupat 2021,” tambah Sekda Haili Yoga. (Rel/Jun)