Pemkab Bener Meriah Ajak Nakes Beri Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Pemkab Bener Meriah Ajak Nakes Beri Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat
Analisisnews.com/Junaidi. Sekda Kabupaten Bener Meriah mengikuti apel di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah pada Senin pagi (10/5/2021).

REDELONG – Sekda Kabupaten Bener Meriah mengikuti apel di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Bener Meriah pada Senin pagi (10/5/2021).

Pada kesempatan tersebut ia mengharapkan kepada seluruh tenaga Kesehatan di wilayah kabupaten Bener Meriah khususnya kepada seluruh Nakes RSUD Munyang Kute untuk selalu memberikan pelayan yang optimal dan terbaik kepada seuruh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengajak Nakes dalam melayani masyakat tidak memandang status yang di sandang oleh masyarakat tersebut. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk terus selalu waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19, baik sebelum maupun sesudah Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Saya berharap kepada seluruh Tanaga Kesehatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah khususnya kepada seluruh Nakes yang ada dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Munyang Kute untuk selalu dan harus memberikan pelayan yang optimal dan terbaik kepada seuruh masyarakat tanpa memandang status yang dia sandang, dan selalu waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19, baik sebelum maupun sesudah Harai Raya Idul Fitri nantinya,” demikian, Sekda, Drs Haili Yoga M.Si.

Tidak hanya itu, Sekda mengarahkan kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan RSUD Munyang Kute tersebut untuk menjadi pelayan publik terdepan dalam bidang kesehatan, “para Nakes agar terus disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” pesan Sekda.

“Kita semua harus bersyukur melihat RSUD Munyang Kute ini menjadi  kebanggaan Pemerintah Daerah. Sekali lagi kita bersyukur sampai hari ini RSUD Munyang Kute  masih berdiri tegak dengan pelayanan maksimalnya dan menjadi rumah sakit yang cukup membanggakan bagi masyarakat Bener Meriah,” tandas Haili Yoga.

Sekda juga menyebutkan, keberhasilan suatu organisasi tentunya tidak lepas dari kehadiran, kedisiplinan, keuletan dan kegigihan serta kekompakan  para ibu bapak semuanya, tambahnya.

Tampak hadir dalam apel bersama tersebut Direktur RSUD Munyang Kute dr. Sri Tabahhati, S.pA,Kepala TU,  para Kabid, para Kasi/Kasubag dan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan RSUD Munyang Kute. (Rel/Jun).