Diskominfo Bener Meriah Dukung Explore Gayo pada Ajang API 2021

Analisisnews.com/Junaidi. Jubir Satgas Penanganan Covid-29 Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi S.STP., M.A.P.

REDELONG : Pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bener Meriah menyatakan dukungannya kepada akun instagram Explore Gayo kategori Promosi Pariwisata Digital pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi melalui press release nya. Rabu (14/7/2021).

Ilham mengatakan, ajang API tahun ini tidak ada perwakilan destinasi wisata dari Bener Meriah yang masuk dalam nominasi, “Namun bukan berarti perjuangan kita untuk memperkenalkan wisata Bener Meriah terhenti sampai disini,” kata Ilham.

Ilham menambahkan, dengan masuknya akun instagram Explore Gayo dalam nominasi akan semakin menjadikan akun tersebut menjadi lebih populer menjadi salah satu rujukan untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di dataran tinggi Gayo dan dampaknya akan lebih luas bagi pariwisata di Gayo. 

“Meskipun akun ini didaftarkan atas nama kabupaten Aceh Tengah, ini tidak menjadi masalah karena dalam perjalanannya, Explore Gayo selama ini telah banyak membantu mempromosikan destinasi wisata yang ada di bener meriah,” jelas ilham. 

Ilham berharap bahwa masyarakat dapat memberikan dukungannya melalui sms dengan cara ketik “api(spasi)3f” kirim ke 99386 tutup Ilham. (Rel/Jun)