Dua Warga Durian Rampak Terima Bantuan Kursi Roda

Dua Warga Durian Rampak Terima Bantuan Kursi Roda
Foto: analisisnews.com/agus s BANTUAN: Erlita Chandra dan rekan didampingi Pj Keuchik Durian Rampak Kecamatan Susoh, Abdya, Suhaimi menyalurkan bantuan kursi roda untuk Nek Saniah (83) warga desa setempat, Senin (13/9/2021).

BLANGPIDIE-Dua warga Desa Durian Rampak Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Saniah (83) dan Baharuddin (84) Senin (13/9/2021) menerima bantuan kursi roda masing-masing satu unit dari Toko Panca Jaya Medan Sumatera Utara.

Erlita Chandra selaku penyalur bantuan dimaksud mengatakan, bantuan dua unit kursi roda untuk Nek Saniah dan Nek Baharuddin tersebut sebagai bentuk keperihatinan pihaknya terhadap warga yang membutuhkan. Terlebih kedua penerima manfaat tersebut telah lama tidak bisa berjalan, sehingga perlu dibantu agar memudahkan aktivitas mereka sehari-hari.

“Bantuan kursi roda ini murni bantuan kemanusiaan dari kami dan tidak ada hubungannya dengan politik. Kami sangat prihatin dengan kondisi Nek Saniah dan Nek Baharuddin yang saat tidak lagi bisa berjalan seperti sediakala,” ujarnya didampingi Pj Keuchik Durian Rampak, Suhaimi usai menyalurkan bantuan.

Dengan adanya bantuan tersebut dia berharap aktivitas Nek Saniah dan Nek Baharuddin di rumah bisa terbantu, sehingga mereka lebih leluasa untuk bergerak di dalam rumah atau untuk sekedar menghirup udara segar di luar rumah.

“Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat untuk Nek Saniah dan Nek Baharuddin,” harapnya.

Sementara itu Pj Keuchik Durian Rampak, Suhaimi mengucapkan terimakasih kepada Toko Panca Jaya juga Erlita Chandra selaku penyalur bantuan dimaksud. Bahkan pihaknya mengapresiasi langkah dan niat baik donatur yang telah bersusah payah menyediakan dua unit kursi roda untuk kedua warga lanjut usia (Lansia) di desa yang dia pimpin.

Ditambahkan, usai menerima bantuan kursi roda itu terlihat kegemberian dari kedua penerima manfaat yang juga merupakan warga kurang mampu dalam Desa Durian Rampak. Bahkan kedua warga tersebut sangat layak menerima bantuan kursi roda itu guna membantu mereka dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selaku keuchik juga atas nama masyarakat Durian Rampak kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga usaha donatur terus berkembang dan maju,” imbuhnya. (ag)