Sambut Mahasiswa Almuslim, Wakil Bupati Bener Meriah Berharap dapat Membangun dan Menggali Potensi

  • Whatsapp
Analisisnews.com/ Ratusan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Al-Muslim, Peusangan, Kabupaten Bireuen, sedang mendengarkan arahan dari Pemerintah Bener Meriah untuk melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Kabupaten Bener Meriah, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah. Selasa, 18 Januari 2022.

REDELONG : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menerima ratusan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Al-Muslim, Peusangan, Kabupaten Bireuen, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Kabupaten Bener Meriah.

Acara serah terima mahasiswa Al-Muslim Peusangan, Bireuen ini dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Bener Meriah setempat, Selasa, 18 Januari 2022.

Wakil Bupati Dailami, saat itu dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa tersebut di kabupaten kopi, Bener Meriah dan mengharapkan mahasiswa yang akan mengabdi dapat betah di kabupaten Bener Meriah tersebut.

“Mahasiswa Almuslim harus mampu membangun dan menggali potensi dan kemampuan diri selama berada di Bener Meriah,” kata Dailami.

Informasi yang diterima analisisnews.com, para mahasiswa KKM ini akan melaksanakan pengabdiannya di Bener Meriah selama sebulan penuh, dengan penempatan lokasi di beberapa titik kecamatan.

Dailami juga menjelaskan bahwa, di Bener Meriah memiliki beragam suku dan lebih dominan suku Gayo. Kendati demikian, Dailami tak luput pula menyampaikan beragam suku lainnya di Bener Meriah dan dapat beradaptasi dengan baik. (Jun)

Pos terkait