Pemkab Bener Meriah Ikuti Peluncuran KIPP Tahun 2022

  • Whatsapp
Analisisnews.com/Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si menghadiri peluncuran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KemenPANRB Republik Indonesia secara virtual dari Cianjur, Jawa Barat. Kamis (24/02/2022).

Redelong: Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si menghadiri peluncuran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KemenPANRB Republik Indonesia secara virtual dari Cianjur, Jawa Barat. Kamis (24/02/2022).

Tampak mendampingi Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah di ruang Media Center Pemkab Bener Meriah saat itu. Kadis Pendidikan Bener Meriah, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bener Meriah. Kepala KPTSP. Perwakilan Kepala Dinas DPMK. Perwakilan Kadis Kominfo. Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bener Meriah.

Bacaan Lainnya

Adapun tema Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang di gelar oleh Kementerian PANRB itu mengusung tema “Percepatan Reformasi Birokrasi melalui Implementasi Transformasi Kelembagaan, Transformasi SDM Aparatur, dan Transformasi Digital”.

Acara peluncuran KIPP dibuka oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo yang diwakili oleh Sekretaris KemenPANRB Rini Widyantini, SH.,MPM.

Adapun narasumber dalam peluncuran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 adalah Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB (Diah Natalisa). Ketua Tim Panel Independen KIPP 2021 (J.B Kristiadi), dan Tim Evaluasi KIPP 2021 (E.S Margianti). (rel)

Pos terkait