Satu Unit Truk Terobos Rumah Warga dan Pejalan Kaki di Bener Meriah

  • Whatsapp
Analisisnews.com/satu unit mobil terbalik usai menerobos rumah warga kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Rabu (23/3/2022).

REDELONG: Satu unit truk Isuzu light mengalami kecelakaan tunggal di jalan KKA, Bandara Rembele Kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, pada hari Rabu (23/3/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Lantas AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si mengatakan mobil Isuzu Light dengan nomor Polisi BL 8976 Z tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 09:00 WIB dan menabrak satu orang pejalan kaki dan satu unit rumah milik warga.

“Mobil Isuzu Light Truk BL 8976 Z yang alami kecelakaan tersebut dikemudikan oleh Rian Firnando (34) warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, mengalami luka lecet di bagian tangan, dan seorang penumpang yang bernama  Awaludin (39) warga desa Alang Daling, Kecamatan Medang Suku, Kabupaten Oku Timur mengalami luka lecet di bagian kaki,” kata AKP Dewi

Lanjut AKP Dewi, sedangkan pejalan kaki yang tertabrak mobil tersebut ialah Agus Salim (38) Warga Kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, mengalami terkilir di bagian bahu.

Sebelum terjadinya kecelakaan melaju 1 (unit) Mobil Isuzu Light Truk BL 8976 Z yang dikemudikan oleh  Rian Firnando dengan seorang penumpang yaitu Awaludin, yang diduga dalam kecepatan tinggi dari arah Lhokseumawe – Bandara Rembele, sesampainya di TKP tepatnya pada jalan menurun dan menikung ke kanan sehingga Mobil Isuzu Light  hilang kendali sehingga terbalik dan mengenai 1 (satu) Unit Rumah  warga dan satu orang pejalan kaki sehingga terjadilah Kecelakaan.

Untuk saat ini supir dan penumpang serta pejalan kaki yang mengalmi luka sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Muyang Kute Bener Meriah, dan kecelakaan tersebut saat ini sudah di tangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah. (Rahman)

Pos terkait