Camat dan Pemuda Pancasila Bandar Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Gayo Lues

  • Whatsapp

REDELONG: Kebakaran yang terjadi di Tungel, Rikit Gaib, Kabupaten Pelepasan Peduli kemanusiaan Kecamatan Bandar langsung dipimpin Rais Abidin, SH, Camat Bandar, Mas Miko staff camat Bandar, Reje Kampung Puja Mulia Hasanuddin MD Gayo dan OKP Pemuda Pancasila sekecamatan Bandar. Senin (4/4/2022).

“Dalam pelepasan bantuan peduli kemanusiaan untuk saudara kita korban kebakaran di Kampung Tungel Kecamatan Rikit Kabupaten Gayo Lues.Rais Abidin,SH mengatakan semoga kita didalam perjalanan diberi Allah SWT kemudahan dan semoga bantuan kita dapat bermanfa’at untuk saudara-saudara kita korban kebakaran,” kata Rais Abidin, SH kepada analisisnews.com.

Bacaan Lainnya

Bantuan peduli kemanusiaan korban kebakaran, katanya, akan kami antar langsung ke saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kampung Tungel Kecamatan Rikit Kabupaten Gayo Lues. “Semoga bantuan yang kami salurkan langsung kepada saudara kita korban kebakaran dapat mengurangi rasa kesedihannya,” ungkap Rais.

Sementara itu Hasanuddin MD Gayo ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bandar, mengatakan kepada anggota Pemuda Pancasila (PP), pihaknya mendorong masyarakat yang menjadi korban kebakaran tersebut aga tetap semangat.

“Karena hari ini kita langsung antar bantuan peduli kemanusiaan korban kebakaran. Dan kami juga memohon do’a saudara-saudara semoga kami dari pergi sampai pulangnya kami tetap diberi perlindungan Allah SWT,” tutup Hasanuddin MD Gayo. (Rahman)

 

Pos terkait