Diduga Lakukan Pemerkosaan, Paman Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Diduga Lakukan Pemerkosaan, Paman Ditangkap Polisi
Ilustrasi

BLANGPIDIE-Satreskrim Polres Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan AS (38), warga  salah satu desa dalam kabupaten setempat lantaran diduga telah memperkosa keponakannya yang berusia 13 tahun hingga dua kali.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim, Selasa (7/6/2022) menyebutkan, pelaku telah melakukan perbuatan bejatnya itu sebanyak dua kali. Pertama terjadi saat pelaku datang ke rumah korban, dan mendapati korban sedang tidur di ruang tamu.

Pemerkosaan yang pertama itu, dikarenakan pelaku melihat korban sedang tidur, pelaku tanpa pikir panjang langsung memperkosa korban.

Aksi yang kedua kali dilakukan pada saat korban sedang menjemur pakaian di halaman rumahnya. Saat itu, korban menggunakan baju daster yang agak tipis, sehingga pelaku memaksa korban masuk ke dalam rumah dan kembali menggauli korban.

Kasus itu terungkap karena korban sudah tidak mampu menahan perbuatan bejat pamannya itu, sehingga akhirnya korban menceritakan kepada keluarga.

Mengetahui cerita itu dari anaknya, keluarga korban lalu melapor kepada pihak yang berwajib. Kemudian seterusnya dilakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap di rumah dan telah diamankan di Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut. Atas perbuatannya, sambung Iptu Rifki, pelaku dijerat dengan pasal 37 Jo pasal 47 Jo pasal 50 qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat. (ag)

Pos terkait