Lepas Tim Sepak Bola Bener Meriah Menuju POPDA, Dailami Harapkan Tim Solid

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bener Meriah Dailami lepas kontingen tim Sepak Bola Bener Meriah untuk berlaga di Meulaboh., Aceh Barat. (FOTO: Ist.)

REDELONG – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami didampingi Dandim 0119 Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melepas kontingen tim sepak bola Bener Meriah untuk berlaga pada Pekan Olah Raga Daerah atau POPDA Tingkat Pelajar Se-Aceh ke-16 di Aceh Barat, Rabu (15/6/2022).

Pelepasan kontingen tersebut Kabupaten Bener Meriah ini berlangsung di halaman kantor Bupati Bener Meriah. Adapun jumlah tim yang diberangkatkan saat itu berjumlah 20 orang, dengan rincian 18 pemain dan cadangan, serta didampingi 2 orang pelatih.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Dailami meminta seluruh atlet yang mewakili Kabupaten Bener Meriah pada ajang POPDA tersebut dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Anak-anakku tolong jaga sportifitas yang tinggi dalam bertanding,” pinta Dailami.

Dailami juga meminta seluruh atlet untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan tim dalam bertanding.

“Tim harus solid, dan yang paling terpenting adalah kesuksesan kita tidak terlepas dari restu dan doa orang tua. Dari itu anak-anakku, mintalah restu dan doa kepada orang tua anak-anakku agar sukses dalam segala kegiatan,” ajak Wabup Dailami.

Untuk memberikan semangat dan motifasi, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan dirinya insya Allah akan hadir pada pembukaan Popda pada Tanggal 20 Juni 2022 di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

“Saya juga akan hadir nanti. Tolong jaga nama baik daerah kita di tempat orang. Kita harus semangat dan bawa pulang piala ke Bener Meriah ini,” tutupnya.

Sementara itu Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. Inf. Eko Wahyu Sugiarto dalam kesempatan itu juga meminta agar atlet Bener Meriah dapat menjaga kekompakan tim.

“Apa yang telah disampaikan oleh bapak wakil bupati tolong di patuhi dan dijalankan dengan baik,” ajaknya.

Untuk menjadi seorang TNI, lanjutnya, prestasi sangat penting, karena prestasi yang adik-adik miliki dapat menjadi salah satu poin plus untuk dapat diterima menjadi TNI.

“Maka dari itu raihlah dan berprestasilah dengan baik,” pungkasnya. (RH/FA)

Pos terkait