Pemkab Bener Meriah Terima Bantuan dari Gubernur Aceh

  • Whatsapp
Gubernur Aceh serahkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada Wakil Bupati Bener Meriah Dailami di Hotel Parkside Gayo Petro, di Takengon, Aceh Tengah. Jumat (17/6/2022).

TAKENGON – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menerima bantuan dari Pemerintah Aceh.

Penerimaan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah di halaman Parkside Gayo Petro Hotel, di Takengon, Aceh Tengah. Jum’at (17/6/2022).

Bacaan Lainnya

Atas pemberian dari Pemerintah Aceh itu, Wabup Bener Meriah Dailami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bener Meriah yang tertimpa musibah angin puting beliung belakangan ini.

Tampak hadir saat itu, Kalak BPBD Aceh, Kalak BPBD Bener Meriah beserta jajaran, Kasubbag Protokol Setdakab Bener Meriah.

Usai menerima bantuan dari Gubernur Aceh, Wabup Dailami menyampaika ucapan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah membantu masyarakat Bener Meriah khusunya para korban angin puting beliung.

“Saya pribadi dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Aceh yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban warga kami yang tertimpa musibah angin puting beliung,” kata Dailami.

Amanah ini, kata wabup Dailami, akan segera kami salurkan langsung kepada korban yang telah tertimpa musibah.

Pada waktu yang sama, Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi S.Pd., M.Pd saat ditemui di hotel tersebut menyebutkan, adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pangan.

Terdapat beras sebanyak 1000 sak, gula pasir 50Kg, Mie instan 280 dua, minyak goreng 200 liter, telur 4200 butir, sarden 20 dua, air mineral 380 dus, sambal cabai 20 dus, kecap 20 dus, dan bahan material berupa seng 1500 lembar, rabung seng 450 lembar, paku seng 200 kotak.

“Hari ini bantuan yang diterima bapak Wakil Bupati adalah berupa Hand sanitizer 24 botol, Sabun cuci tangan 10 lusin, Masker kain BNPB 5000 lrmbar, Masker kain logo BNPB 5000 lembar,” tutupnya.

Sementara itu sebelumnya di Kantor BPBD Bener Meriah, Kalak BPBD Bener Meriah menerima bantuan handsanitizer. Bantuan tersebut untuk mendukung pelaksanaan MTQ Aceh yang berlangsung di Bener Meriah selama sepekan, 18-25 Juni 2022). (FA)

 

Pos terkait