Lokasi KTIQ Ditempatkan di Aula DPRK Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG – Para Peserta Kafilah Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Quran (KTIQ) melangsungkan lomba di aula Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bener Meriah di Kampung Serule Kayu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Senin (20/6/2022).

Acara lomba yang pertama berlangsung pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Pada perlombaan ini, dari masing-masing kabupaten-kota putra dan putri akan dipilih sebanyak 12 orang untuk dipilih sebagai peserta semifinal; 6 putra dan 6 putri.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, masing-masing putra dan putri akan disisakan tiga sebagai juara satu sampai tiga yang akan di umumkan pada akhir atau pada pembagian hadiah.

“Untuk perlombaan karya tulis ilmiah Al-Quran besok sudah masuk semi final dengan jumlah peserta 12 orang,” kata Turham AG, pendamping Dewan Hakim pada MTQ KTIQ.

Dari pantau media di aula DPRK, masyarakat dan para tamu kafilah sangat antusias menonton dan melihat karya tulis para peserta.

Acara yang diadakan di aula DPRK bener Meriah membuat para peserta lomba nyaman dan tentram, tidak ribut dan jauh dari suara kendaraan, konsentrasi tak terganggu dalam membuat karya tulisnya.

Pos terkait