Hari Ini Faul Lida Dijadwalkan Sudah Tiba di Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG – Faul Lida terjadwal sudah mendarat dan berada di dataran tinggi Gayo khususnya di Kabupaten Bener Meriah pada Rabu (22/6/2022) ini.

Kehadiran Faul di Aceh akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan khususnya syuting.

Bacaan Lainnya

Selain syuting, salah satu agenda Faul berada di Bener Meriah adalah akan memeriahkan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke-XXXV (35) di Kabupaten Bener Meriah.

“Menurut jadwal, Faul sudah tiba Rabu (22/06)  ini di Bener Meriah. Kegiatan di Bener Meriah ada yang melakukan syuting,” kata Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Bener Meriah Taslim S.Ag., M.Sos, saat dikonfirmasi media ini, Selasa (21/6/2022) malam.

Di balik background pribadi Faul sebagai penyanyi, Faul juga memiliki jiwa qori. Dirinya memiliki ciri khas suara dalam melantunkan ayat suci Al-Quran khususnya qori. Dari informasi yang dihimpun media ini, di masa lalunya, Faul juga pernah menjadi seorang Qori di daerahnya.

Selain kehadiran Faul menyemarakkan penutupan MTQ Aceh, menurut Taslim sejauh ini kegiatan MTQ tersebut berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan MTQ berjalan lancar. Walaupun ada kendala, namun dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Taslim.

Berdasarkan jadwal pelaksanaan hingga penutupan, MTQ Aceh ke-35 tersebut direncanakan akan ditutup pada Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang. (FA)





Pos terkait