Polsek Susoh Juarai Turnamen Voli HUT Bhayangkara

  • Whatsapp
Polsek Susoh Juarai Turnamen Voli HUT Bhayangkara
Foto: analisisnews.com/agus s KEMENANGAN: Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK bersama tim bola voli Polsek Susoh usai meraih kemenangan, Senin (27/6/2022) lalu.

BLANGPIDIE-Personel Polsek Susoh berhasil menjuarai turnamen bola voli antar satuan dan Polsek dijajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres setempat sejak 21-27 Juni lalu. Munculnya Polsek Susoh sebagai peraih juara satu setelah berhasil membungkam tim lawan yakni tim gabungan (Bagiam Ops, Ren dan Seksi Dokes) yang sama-sama melaju ke babak final. Sementara untuk juara tiga ditempati Sat Intelkam Polres setempat.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, Kamis (30/6/2022) mengatakan, bahwa kegiatan turnamen itu, sebagai ajang silaturahmi dalam upaya memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. Dia menambahkan bahwa agenda seperti ini, sangat dinantikan oleh jajarannya setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan lantaran dilanda Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai ajang kebersamaan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 terutama di Mapolres Abdya. Kegiatannya berlangsung sangat meriah. Memang sebelumnya tidak pernah ada kegiatan serupa karena Pandemi Covid-19. Bahkan kami juga melaksanakan berbagai macam kegiatan lainnya yang juga tak kalah meriah,” ujarnya.

Selain pertandingan voli, pihaknya juga mengadakan turnamen olahraga lainnya seperti sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, domino, tarik tambang dan catur serta sepeda santai.  Kemudian rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 juga dimeriahkan dengan perlombaan kearifan lokal yakni Rapai Geleng dan keagamaan seperti MTQ dan Azan serta kebersihan lingkungan Polsek yang tersebar dalam wilayah hukum Mapolres Abdya termasuk ziarah makam pahlawan.

“Setiap pemenang diberikan tropi beserta bonus dan piagam penghargaan. Semoga Polres Abdya kedepannya semakin lebih baik dan maju dan menjadi kepercayaan bagi masyarakat Abdya,” tandasnya.(ag)

Pos terkait