Ketua Pewaber Salurkan Sembako Kepada Anggota

  • Whatsapp
Prosesi penyaluran sembako dari ketua kepada anggota Pewaber. Jumat (8/7/2022).

REDELONG – Ketua Umum Persatuan Wartawan Bener Meriah atau Pewaber, Wan Kurnia, salurkan bantuan sembako berupa beras, gula dan sirup kepada anggotanya.

Penyaluran sembako tersebut berlangsung di sekretariat Pewaber di Desa Serule Kayu jln. Simpang  Teritit Pondok Baru Bener Meriah. Jum,at (8/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Sembako ini selain mempererat tali silaturahmi juga bentuk kepedulian sebagai ketua kepada anggota, tentunya sedikit membantu beban rumah tangga serta masa pemulihan pasca pandemi Covid 19,” kata Wan Kurnia.

Di hari Jumat ini Wan Kurnia berharap kepada anggotanya agar menjaga kekompakan dan selalu aktif dalam pemberitaan di Bener Meriah secara khusus dan daerah Gayo pada umumnya.

“Semoga Pewaber tetap jaya,” tutup Wan Kurnia.

Sementara itu anggota Pewaber, Rahman dari media Geraknews.com mengucapkan terima kasih kepada ketua Pewaber yang telah memberikan sembako tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bang Wan Kurnia selaku ketua Pewaber atas kepedulian ketua kepada anggota khususnya saya sendiri. Setidaknya ini tentu sudah membantu sedikit kebutuhan rumah tangga anggota Pewaber,” kata Rahman didamping anggota lainnya.

Pada pertemuan itu, ketua beserta anggota Pewaber sebagai Keluarga Besar Persatuan Wartawan Bener Meriah (Pewaber) Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL Adha 1443 H. (FA)

Pos terkait