Pj. Bupati Bener Meriah Ajak Masyarakat Gemar Sholat Berjamaah di Masjid

  • Whatsapp
Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengajak masyarakat untuk menggalakkan shalat berjamaah di masjid. Minggu (17/7/2022).

REDELONG – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengajak masyarakat untuk menggalakkan shalat berjamaah di masjid.

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat mengisi kultum di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong, Kecamatan Bukit pada Minggu (17/7/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya sholat berjamaah di masjid tujuannya bukan hanya untuk menjaga keimanan, tapi juga menjaga kekompakan masyarakat.

Dalam kultumnya pagi itu Pj. Bupati Bener Meriah berpesan untuk selalu gemar sholat berjamaah di masjid dan gemar bersedekah, juga menyantuni anak yatim dan fakir miskin.

“Tujuannya bukan hanya untuk menjaga keimanan, tapi juga menjaga kekompakan masyarakat, dan sekaligus untuk memakmurkan masjid,” ucapnya.

Selain itu Haili Yoga dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah masjid yang telah mendo’akan dirinya.

Pantauan di Masjid Agung Babussalam, pagi itu, sebelum shalat, tampak Pj Bupati menjadi Muadzin.

Usai pelaksanaan sholat dan kultum, tampak seluruh jama’ah memberikan ucapan selamat atas pelantikan dirinya sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah itu.

Selanjutnya seperti biasa kegiatan rutinitas ahad berkah, Panitia Masjid Agung Babussalam menyalurkan Bantuan untuk fakir miskin Kampung Ujung Gele dan Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit dari Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong. (FA)

 

Pos terkait