Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga Tunjuk drh Sofyan jadi Plh Direktur RSUD Muyang Kute

  • Whatsapp
Plh. Direktur RSUD Muyang Kute Redelong Kabupaten Bener Meriah, drh Sofyan saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis (4/8/2022).

REDELONG – Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M.Si menunjuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan jadi Plh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Redelong di kabupaten setempat.

“Berhubung Direktur RSUD dr. Sri Tabahati sedang menjalani masa cuti terhitung sejak Tanggal 1 hingga 12 Agustus, maka pimpinan menunjuk saya sebagai Plh. Direktur RSUD Muyang Kute untuk semetara waktu,” kata Sofyan kepada Analisisnews.com, di ruang kerjanya Kamis (4/8/2022).

Bacaan Lainnya

Sofyan mengharapkan pelayanan kepada masyarakat di rumah sakit Muyang Kute dapat berjalan maksimal. Baik memberikan keramahan, kemudian memberikan senyuman bila melayani pasien yang sedang sakit  dan  tidak berlama-lama untuk menunggu masa dalam perawatan.

“Mari kita berikan pelayanan yang maksimal di segala bidang. Bila ada penanganan yang dirasakan imergensi harus cepat berkoordinasi dengan atasan anda masing-masing sehingga layanan berjalan dengan maksimal,” imbuh Sofyan.

“Dalam moment menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-77, RSUD Muyang Kute akan melaksanakan kegiatan perlombaan dan diadakan penilaian Akreditasi,” pungkas drh, Sofyan. (Rah/Far)





Pos terkait