Pj. Bupati Bener Meriah Hadiri Pelantikan Pj. Ketua TP-PKK Aceh 

  • Whatsapp
Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga M,Si (dua dari kiri) turut menghadiri acara pelantikan penjabat ketua TP-PKK Aceh dan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (4/8/2022).

BANDA ACEH – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga M,Si, turut menghadiri acara pelantikan penjabat ketua TP-PKK Aceh dan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (4/8/2022).

Pantauan di lokasi, Pj. Ketua TP- PKK Aceh dilantik oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang diwakili Asisten 3 Provinsi Aceh.

Bacaan Lainnya

Usai dilantik, slanjutnya Pj. Ketua TP-PKK Aceh Ny. Ayu Marzuki kemudian melantik 10 Bunda PAUD, yaitu Bunda PAUD Bener Meriah, Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Singkil, dan Simeulu.

Pelantikan saat itu turut disaksikan langsung oleh Asisten Administrasi dan Umum Aceh Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si, sekaligus menandatangani Berita Acara.

Pj. Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Ny. Ayu Marzuki merasa sangat bahagia karena masih berjalan 1 bulan sudah dapat melantik 10 Pj. Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten/ kota se-Aceh. Dia berpesan agar tetap bisa menjalankan tugas pokok program PKK dan menjalankan tugas dengan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang maksimal, juga dapat menjadi garda terdepan untuk menjadi pembina program baik PKK dan juga Bunda PAUD Kab/kota masing-masing,

“Terakhir saya mengucapkan Terima kasih bnyak kepada Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD periode 2017-2022 yang telah mengabdi dan bekerja dengan baik selama ini,” katanya.

Sementara itu Asisten 3 Provinsi Aceh mengucapkan selamat kepada pengurus PKK dan Bunda PAUD Kabupaten/kota yang telah dilantik.

Ia berpesan agar dapat menjalankan organisasi dengan solid dan bekerja sama dengan organisasi mitra kerja daerah dan stakeholder lainnya.

“Kami juga meminta kepada Bunda Paud Kab/kota untuk memberantas Program Stunting yang sangat marak pada saat ini, juga menjadi pelopor untuk program Imunisasi Anak, dan pembinaan keluarga Berencana sesuai program PKK yaitu Harmoni, bersih dan sehat,” katanya.

Tidak hanya kepada seluruh Bunda PAUD, ia juga berpesan kepada Pj. Bupati Kab/kota masing-masing agar mendukung Program PKK juga Bunda PAUD di daerah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj Bupati/Wali kota Terkait, Pengurus TP-PKK dan Bunda Paud Aceh, Pengurus TP-PKK dan Bunda Paud Kab/Kota, mewakili Organisasi Wanita, tamu undangan dan juga Awak Media. (rel/Far)





Pos terkait