Terpilih Aklamasi, SM Rizka Nazarullah Kembali Pimpin PBSI Abdya

  • Whatsapp
Terpilih Aklamasi, SM Rizka Nazarullah Kembali Pimpin PBSI Abdya
Foto: analisisnews.com/agus s MUSKAB: Pengurus PBSI Abdya mengadakan Muskab ke-5 yang berlangsung di salah satu hotel di kabupaten setempat. Dalam Muskab itu, SM Rizka Nazarullah ST kembali memimpin PBSI Abdya periode 2022-2026, Kamis (4/8/2022) malam.

BLANGPIDIE-SM Rizka Nazarullah ST kembali terpilih untuk memimpin Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 20022-2026.  SM Rizka Nazarullah ST terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten (Muskab) PBSI yang berlangsung di salah satu hotel kabupaten setempat, Kamis (4/8/2022) malam. Seperti diketahui SM Rizka Nazarullah ST merupakan Ketua Umum PBSI Abdya periode 2018-2022 lalu dengan beragam capaian prestasi.

Secara singkat  SM Rizka Nazarullah ST dalam kesempatan itu menekankan untuk terus berupaya memajukan PBSI Abdya yang berdaya saing, sehingga terus mampu mengikuti ajang-ajang bergengsi dan sekaligus mengharumkan nama daerah. Ke depan, berbagai kekurangan akan terus dibenahi dan anak-anak generasi penerus Abdya yang mempunya minat pada olahraga bulutangkis ini bukan hanya sekedar hobi, melainkan bisa berprestasi hingga ke tingkat nasional.

Sementara itu Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT dalam kegiatan Muskab PBSI Abdya mengatakan, Pemkab Abdya mengapresiasi atas terlaksananya Muskab PBSI Abdya ke-5 ini. Dia berharap cabang olahraga ini semakin unggul baik ditingkat daerah maupun nasional kedepannya. Menurutnya, olahraga bukanlah sebuah ajang untuk mencari keuntungan. Akan tetapi pelaku olahraga adalah orang yang rela bekerjakeras demi sebuah hobi.

Indonesia pada umumnya mempunya potensi di olahraga bulutangkis. Contohnya disetiap ajang pertandingan regional maupun internasional, Seagames, Asian Games maupun olimpiade, bulutangkis selalu menyumbang medali untuk Indonesia.

“Tentu kita semua  menginginkan ada pemain yang berdaya saing dan handal seperti itu di Abdya. Kami mengapresiasi keseriusan Wakil Ketua DPRA Safaruddin yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh atas keseriusannya memperhatikan PBSI Abdya,” ujarnya.(ag)





Pos terkait