Serentak Secara Nasional, Petrokimia Gresik Promosikan Produk Pupun Baru

  • Whatsapp
PT. Petrokimia Gresik Promosikan Produk Pupuk Baru. (Foto: Rah)

REDELONG – Dalam rangka ulang tahun ke-50 PT Petrokimia Gresik Gelar serangkaian One Day Promotion (ODP) produk-produk pupuk kepada petani.

“Ini juga bagian dan Kewajiban dari Perusahan kami,” kata Solikan sebagai SVP Pemeliharaan Pabrik PT Petrokimia Gresik kepada media ini, Selasa (9/8/2022).

Bacaan Lainnya

Solikin mengatakan bahwa sebagai produsen pupuk sehingga dipandang perlu untuk lebih dekat ke petani ini. Menurutnya hal itu sebagai kewajiban bahwa ada semacam Feed back kepada petani apakah produk-produk PT Pertokimia Gresik sudah bagus.

“Sehingga dapat di jadikan pedoman Evaluasi   bagi perusahan kami. Selain itu juga sudah ada program baru tentang promosi Phonska organik karna sekarang ini kebutuhan pupuk semakin meningkat jadi untuk menjawab tantangan itu kami membuat produk baru yaitu Phonska Alam, ZA+ setelah nanti ada pencabutan pupuk bersubsudi,” terang Solikan.

Solihan menyampaikan pihaknya akan tetap terus berinovasi untuk menemukan yang terbaik supaya apa yang diinginkan masyarakat terpenuhi.

“Di seluruh Indonesia memiliki kondisi tanah yang berbeda-beda sehingga harus ada uji pH tanah di setiap daerah dan disesuaikan dengan kebutuhan pupuk yang tersedia,” katanya.

Solikan berharap kepada petani untuk saat ini pihaknya tetap mendengarkan pendapat petani serta masukan.

Kepada media ini dikatakan bahwa kegiatan itu hanya dilakukan dibeberapa titik di Indonesia seperti di Aceh, Jawa Tengah, Sulawesi, NTB, dan Jawa Timur. (Rah/Far)

Pos terkait