Jalan Santai dan Doorprize Semarakan HUT RI di Tangan-Tangan

  • Whatsapp
Jalan Santai dan Doorprize Semarakan HUT RI di Tangan-Tangan
Foto: analisisnews.com/agus s DOORPRIZE: Camat Tangan-Tangan Jasmadi didampingi Ketua Panitia HUT RI Tangan-Tangan Adami Us memberikan doorprize kepada salah satu peserta pemenang undian kupon berhadiah, Rabu (17/8/2022) di Pasar Tanjong Bunga, Kecamatan Tangan-Tangan.

BLANGPIDIE-Kegiatan jalan santai dan puluhan jenis doorprize meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 di Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (17/8/2022).

Para peserta kegiatan merupakan warga dari 15 desa dalam Kecamatan Tangan-Tangan, yang ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan yang berlangsung di depan Pasar Tanjung Bunga, Kecamatan Tangan-Tangan. Masing-masing desa mengikutsertakan 13 peserta yang terdiri dari Keuchik, Sekdes, Kadus, Kaur termasuk tokoh pemuda dan guru PAUD.

Ketua Panitia Pelaksana, Adami Us didampingi Sekretaris Panitia, Kasman yang juga Keuchik Mesjid menjelaskan, kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 sehingga lebih meriah.

Usai detik-detik Proklamasi, pihaknya langsung menggerakkan seluruh peserta untuk berjalan santai melintasi kawasan Desa Gunung Cut, Padang Bak Jeumpa hingga berkumpul kembali di Pasar Tanjung Bunga untuk mengikuti undian 80 doorprize yang telah disediakan panitia. Masing-masing peserta diberikan satu kupon untuk diundi. Pengundian langsung dilaksanakan oleh Camat Tangan-Tangan Jasmadi didampingi unsur Muspika lainnya serta para Mukim dan para keuchik dalam Kecamatan Tangan-Tangan.

“Kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses. Meski bersifat sederhana, namun upaya kami ini hanyalah untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan. Kedepan akan dibuat lebih meriah lagi,” ungkap Adami yang juga Keuchik Suak Nibong.(ag)

Pos terkait