Bank Aceh Sukses Gelar Trabas Merdeka Fun Adventure 2022

  • Whatsapp

KOTA JANTHO –  Bank Aceh sukses meggelar kegiatan Trabas Fun Adventure 2022 yang berlangsung di lokasi eco wisata Puncak Tepin Batee Desa Data Makmur Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (20/8/2022)

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, Direktur Utma Bank Aceh, Haizir Sulaiman, Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh seklaigus Pembina Trabas, Amal Hasan,Wakil Ketua DPRA Aceh Safaruddin, PJ. Gubernur Aceh yang diwakili Karo Ekonomi Amirullah.

Selanjutnya, turut hadir juga Pj.Bupati Aceh Besar Iswanto, Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H, Kepala BNN Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, jajaran Pimpinan Divisi Bank Aceh, jajaran Pimpinan Cabang Bank Aceh, Kapolsek Montasik Ipda Faisal, dan Personel Polsek Montasik yang berjumlah 15 personel.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 490 Peserta yang  berasal dari Seluruh Wilayah Aceh dan Sumut, yang dilepas langsung Kapolda Aceh di dampingi Direktur Utama Bank Aceh. Peserta cukup antusias, dengan track game yang cukup menghibur masyarakat dan peserta.

Selain itu, masyarakat yang menyaksikan juga cukup antusias sejak awal menyaksikan kegiatan hingga berakhirnya acara dan berharap kegiatan ini lebih sering dilaksanakan. Sementara, para peserta juga memberikan apresiasi atas kegiatan itu yang dinilai cukup menghibur dan memberikan dampak yang luas bagi masyarakat.

Hadiah yang diperebutkan sebanyak 185 hadiah yang bervariasi. Empat hadiah diantaranya merupakan hadiah grand prize yakni 5 sepeda gunung , 2 trall mini, 1 honda genio dan 1 klx 150, serta seratusan hadiah menarik lainnya.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bank Aceh ke-49 sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke-77. Kegiatan yang mengangkat tema “Trabas Merdeka Fun Adventure” tersebut berlangsung dengan sukses dan lancer.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir di Acara ini. Ajang ini sekaligus menjadi wadah bagi penikmat motor trail untuk menyalurkan hobi dan skill. Di samping itu, melalui kegiatan ini tentunya membuka potensi pariwisata yang ada di wilayah Aceh Besar dan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM,”ujar Haizir Sulaiman.

Sementara itu, pembina Trabas sekaligus Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak dalam menyelenggarakan acara sehingga dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi sejumlah aspek di masyarakat. (bar)

Pos terkait