Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Bener Meriah Diharapkan Ditingkatkan

  • Whatsapp
Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga M.Si di RSUD Muyang Kute Bener Meriah. Senin (22/8/2022).

REDELONG – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, mengharapkan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute kabupaten Bener Meriah untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kehadiran saya ini untuk melakukan evaluasi mulai dari bidang, ruangan dan termasuk pos penjagaan Satpam di rumah sakit ini, apakah sudah terjadi perubahan ke arah yang lebih baik atau tidak,” kata Haili Yoga, dalam apel pagi di RSUD Muyang Kute tersebut, Senin (22/8/2022).

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan maksud kenapa dirinya juga mengevaluasi pos penjagaan Satpam, karena menurutnya dari pos penjaga tersebut awal masyarakat datang untuk berobat ke rumah sakit ini. “Pelayanan diawali dari pintu masuk,” ujarnya.

Leboh lanjut ia mengatakan bahwa ada hayalan dan harapan kecil dari masyarakat, bahwa setiap mereka yang datang kemari merasa puas dengan layanan bahkan diawali sejak masyarakat masuk lewat pintu gerbang yang mendapatkan pelayanan dari Satpam berjenjang sampai ke setiap ruangan yang dituju oleh masyarakat.

“Saya juga mengharapkan setiap hari dirinya mendapat laporan terkait kepuasan masyarakat yang datang untuk berobat ke rumah sakit ini,” pungkasnya. (Far)

 

Pos terkait